Jumat, 03 Juni 2011

Cerpen Hilangnya Cinta Ku

Hilangnya Cinta Ku



Pagi hari yang cerah menghampiri Tasya si gadis tomboy. Dia masih sekolah SMA. Setiap pagi Tasya berangkat bersama teman – temanya. Pada jam istirahat Tasya bertemu salah satu teman Tasya namanya Dewi. Lalu mereka ngobrol sampai jam istirahat selesai. Jam pulang sekolah tiba. Mereka pulang bersama – sama. Sesampai di rumah langsung menuju kamar ganti baju dan membulka HP kesayangannya tersebut. “ oh ternyata ada sms masuk” kata Tasya. Lalu di buka, setelah di buka isinya kok ngajakin kenalan. Lalu mereka berenalan Tasya Baru aza seminggu yang Andre kenal dengan Tasya. Selama seminggu itu mereka hanya bersms`an terus. hingga suatusaat Andre mengutarakan perasaanya. Tasya sagat terkejut dan bingung dia harus menjawab ap. Malam pun telah mengampiri mereka. Tasya pun menghentikann sms`an itu tapi Tasya belum menjawwab pertanyaan Andre.

Ke esokan harinya Tasya sesampai di sekolah bertemu dengan Dewi lalu Tasya bertanya kepada Dewi soal Andre. “Wi, loe kenal gax ama yang namanya Andre?” tanya Tasya. “ Ow Andre jelas kenal donkz” jawab Dewi. Akhirnya mereka ngobrol lama. Sesampai di rumah, lalu Tasya menuju kamar langsung ganti baju dan membuka HP setelah di lihat ternyata ada pesan, terus dibuka dech. . . Setelah Tasya tau kalau itu sms dari Andre, Tasya bahagia sekali. mereka lama bangetz smsannya. Sampai Tasya lupa makan siang. Sampai – sampai Tasya ketiduran. Sore pun datang. Malamnya setelah Tasya belajar dan makan malem Tasya melanjutkan obrolan waktu smsan dengan Andre. Mereka bersmsan lama banget sampai malam. Lalu saking malamnya Tasya itu ketiduran. Ke esokan paginya Tasya pun sekolah. Setelah itu ada pengumuman bawa akan ada Rapat jadi pulangnya pagi dech. Tasya pun ada rasa sedih dan senang, sedihnya Tasya tidak dapat pelajaran dan senangnya kalau pulang pagi kan enak bisa smsan sama Andre dan bisa bantu ortu di rumah.

Sesampai di rumah pun Tasya langsung membuka HPnya dan di lihatnya ada pesan. Tak lama kemudian Tasya mendapat karangan bunga ternyata dari Andre. Yaudah diterimalah bunga itu. Lalu Tasya beterima kasih kepada Andre. Setellah kejadian itu Andre pergi ke kota kelahiranya untuk menjenguk saudaranya yang sedang sakit dan kebetulan dia lage libur kuliyahnya. Ternyata dia di sana lama. Yaaaa adalah hampir 2 bulan gitu dech. Setelah dia pulang dari kampungnya. Dia mengirimkan surat kepada Tasya. Dan dilamnya terdapat amplop kecil yang bertuliskan kata – kata cinta yang sangat manis. Dan Tasya punterhanyut dengan isi surat tersebut. Naaah di akhir surat Tasya pun menjadi terkejut.

Andre yang semula dianggapnya adalah sahabat Tasya pun berkata dalam hatinya “kenapa dia mengutarakan perasaannya???”. Tasya pun belum menjawabnya. Tasya bilang kepada Andre, “ Hen, Q gax bisa jawab sekarang. kamu mau kan kasih q waktu??” Andre pun menjawab ,“ yaudah, api secepatnya yaaaa.... q tungguin looo”, Tasya pun berfikir bahwa Tasya masih bingung. Sampai esok hari Tasya pun belum mejawab ungkapan hati Andre. Karena hari itu Tasya ada les jadi pulangnya sore, tetapi Dewi temanya tidak les. Naah waktu pulang, Tasya bertemu Dewi. Kelihatanya Dewi sedang panik. “Wik ka u kenapa??? Kok kelihatanya sedih. . .” tanya Tasya kepada Dewi. “ Gini Nat, em ak mau ngomong tapi kamu janji gax bakalan marah ataupun syock ya..? “ Dewi menjawabnya dengan mata berkaca – kaca. “ ya q janji . . .” jawab Tasya dengan lembut. “ Nat,Andre kecelakaan” kata Dewi. “Apa?????” Dengan terkejutnya Tasya menjawab.

Lalu mereka berdua langsung menuju rumah sakit. Tak lama mereka sampai di sana. Tasya dan diwipun bertanya kepada salah satu teman Andre yang di kenal oleh dewi yaitu adalah herman. Setelah itu mereka menuju kaamar Andre mereka melihan keadaan Andre. Semalaman Tasya menunggu agar Andre bangun dari komanya ternyata mendapat jawaban. Tenyata Andre sudah sadar Tasya dan teman – teman Andre member semangat hidup untuk Andre. “ Nat q mw ngomong sama km. . .” kata Andre. “Ada apa Hen???” Tanya Tasya. “ Gimana Nat, kamu mw gx jd pacar q??” Tanya Andre. Sambil berfikir teman teman mereka member isyarat bahwa Tasya menerima cinta Andre.

Tak sabar untuk menunggu jawaban mungkin Andre Tidak berjodoh dengan Tasya Akhirnya Andre di jempun duluan oleh yang maha kuasa. Betapa syocknya Tasya, Tasya pun langsung pingsan setelah sadar ia sangat menyasali perbuatanya yang tidak bsa mengambil keputusan. Tasya pun ikut Ke pemakaman Andre Tasya sangat menyasali perbuatanya. Kepergian Andre pun menyisakan sejuta Kenangan yang tak mungkin terlupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar