Jumat, 03 Juni 2011

Cerpen Sahabat Ku Mengkhianati Ku




Ada sebuah persahabatan, mereka terdir dari 6 orank. mereka cewek semua. Yani, Rinsi, Tasya, Dewi`x, Eva, dan Naya itulah mereka. Mereka sahabatan mulai SMP. mereka terbentuk pada tanggal 20 Desember 2008. Persahabatan mereka begitu unik, knpa??? Karena ada 2 orang dari mereka seneng bnget berantem, ada yang suka ceramah, ada yan sering kena masalah, ada yang sering diam  az, ad yang kayak orang India, ada yang matre, pokkn`a unik dech. Tapi ke-6 orang itu kadang kompak kadang gax. mereka punya ejekan masing masing.


Pada suatu hari Persahabatan mereka ada masalah ada temen mereka yang lage saling maekka marahan. Tasya dan Rinsi, mereka marahan karna suatu masalah. Tapi Rinsi itu nggak mengira kalau Tasya itu lage marah sama dy jadi sow Rinsi bersikap biasa. Rinsi tau kalau Tasya marah padanya pada saat Rinsi  sedang berjalan mendekat  kea rah Tasya, ternyata Tasya malak Jutex dan memang dasarnya mereka keras kepala jadi tetep diyem-diyeman.

Masalah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1 itu  penyebab semuanya. Tasya bersikap seperti itu karena  menurut Tasya, Rinsi itu telahh menghianatinya dan kayaknya Rinsi toe dah boonk ma Tasya. Cowox... itulah masalah mereka. Ceritanya Rinsi itu kan ngenalin seorang cowok ma Tasya dan rinsi bilang cowok itu namanya  Herman Cowox itu blom punya cweknah Tasya pun percaya, tapi  apa  hasil dari kepercayaan dari  Tasya untuk Rinsi “masak ini namanya namanya sahabat” kata Tasya. Rinsi yang memeng aslinya keras kepala jadi maw di gimana pun tetap gituw.

Selain itu persahabatan itu kini tlah di tinggalkkan oleh Tasya. Tanpa di sadari salahh seorang dari mereka t`lah klwar yaitu Tasya. Tapi sepertinya dengan keluarnya Tasya, Rinsi pun sangat  bahagia karena sepertinya dya tdak suka  kepada Tasya.  Tasya kluar karena  ada masalaah dngan Rinsi.

Tasya kluar karena Rinsi pernah menghianati kepercayaanya Tasya dan Membohongi Tasya soal  cowok. Tasya pun tak menyangka kalau Rinsi Telah melakukan itu pdanya. Tapi karena sifat Rinsi yng keras kepalaa jadi Tasya udah gax tau harus berbuat ap. akhirnya jlan satu_satunnya adalah Tasya kluar. Tasya keluar bkan hanya itu, karena dya jugaa sepertinya udh gax di anggep sama Smwa tmen_tmen`a. Tasya mersa gax dianggap soalnya  masak gax  ada satu pun yang bisa ngedengeri cuurhatan Tasya dang ax Pernah ada yang bisa ngertiin perasaan Tasya. Sekarang Tasya tau bahwa tmen_tmen Tasya gax pernah anggep dya ada dan Gax Pernah anggep Tasya SAHABAT. Dan sebenernya Tasya Emang gax pantes jadi sahabat mereka smua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar